China, Smartphone Honor Note 10 Versi RAM 8 GB Akan Diluncurkan

China, Smartphone Honor Note 10 Versi RAM 8 GB Akan Diluncurkan
China, Smartphone Honor Note 10 Versi RAM 8 GB Akan Diluncurkan. Honor, secara resmi akan mengumumkan Honor Note 10 versi RAM 8 GB. Tersedia dalam balutan warna magic night black dan phantom blue, ponsel cerdas ini dilego seharga USD528. Dalam hal penampilan, Honor Note 10 menggunakan gaya desain yang mirip dengan P20. Yakni mengadopsi kaca pada dua sisi dan menggunakan tekstur bodi yang menyenangkan. Dua sensor kamera ditempatkan secara vertikal sejajar dan independen satu sama lain. Sedangkan lampu flash-nya diletakan di bawah kamera.
Perbatasan di kedua sisi terasa lebih sempit dan ponsel membuang tren takik di layarnya. Layar depan Honor Note 10 diperkaya dengan layar AMOLED 6,95 inci beresolusi 2.220 × 1.080 piksel. Berkat desain layar penuh, meskipun ukuran layarnya besar, perangkat masih bisa dipegang dengan satu tangan. Adapun fitur-fitur utamanya, Honor Note 10 dilengkapi dengan prosesor Kirin 970. Yang terakhir dilengkapi dengan modul kecerdasan buatan NPU yang terintegrasi.
Tentu saja Honor Note 10 mendukung teknologi GPU Turbo. Oleh karena itu, efisiensi pemrosesan grafiknya meningkat sebesar 60%. Untuk model yang sekarang ini,Honor mengemasnya dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB. Bila kapasitas itu dianggap belum cukup, memorinya bisa diperluas hingga 256 GB. Guna menjalankan perangkat, Honor memberikan modal Note 10 dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Ditambah adanya dukungan opsi pengisian cepat 5V/4,5 A, ponsel bakal mulus berjalan di sistem Android 8.1.
Selain mempertimbangkan kebutuhan pengguna game, Honor Note 10 dilengkapi sistem pendingin cair “Sembilan” yang secara efektif menghilangkan masalah bermain game di smartphone. Yang patut diperhatikan adanya sensor sidik jari belakang, face unlock, Dolby Atmos, dual speaker, dan fitur konektivitas lengkap.

Comments

Popular posts from this blog

Kawasaki Pastikan Z400 Jadi Rival Terkuat Ninja 400

Concept Lamborghini Gallardo Akan Segera Dimunculkan Kembali