Keren, Inilah Tampilan Model Baru Harley-Davidson Yang Telah Dipersiapkan!

Keren, Inilah Tampilan Model Baru Harley-Davidson Yang Telah Dipersiapkan!
Keren, Inilah Tampilan Model Baru Harley-Davidson Yang Telah Dipersiapkan!. Harley-Davidson akan memberi sentuhan baru motor model trike alias roda tiga. Tri Glide lebih di desain untuk keperluan touring, sesaat Freewheeler yaitu jenis cruiser untuk pemakaian sesekali dengan jarak tidak terlampau jauh juga sebagai penunjang kebiasaan hidup. Untuk mensupport manfaat itu, terdapat banyak ciri khas, yaitu setang jenis ape hanger yang lebih menjulang dan sepatbor jenis bobtail. Motor Model Roda Tiga Terbaru Milik Harley-Davidson 2. Lampu dual-halogen terpasang rapat dengan suspensi depan teleskopik 49mm dan rangka.
Di bawahnya, ada sepakbor sederhana yang menutupi roda depan dengan velg aluminium 19 inci. Setang yang lebih mendekat ke pengendara membuatnya tambah nyaman saat dikendarai. Di bagian belakang, jenis ini mempunyai dua ban dengan velg aluminium 15 inci. Dua ban ini menyokong area untuk menyimpan dengan posisi yang rendah dan anti-air. Ruangan kargo ini dapat di isi dua helm full-face. Jok di desain nyaman untuk dua penumpang.
Sepeda motor ini ditenagai mesin 1. 690cc Twin Cam 103 berpendingin udara. Tidak sama dengan Tri Glide yang gunakan jenis mesin berpendingin ganda. Bobotnya lebih enteng, buat mesin tak bekerja seberat Tri Glide. System rem pada kaki terhubung pada sisi depan serta belakang (sejenis tehnologi combi brake). Sesaat tuas rem depan sama juga dengan sepeda motor yang lain, cuma untuk mengontrol roda depan.Motor Model Roda Tiga Terbaru Milik Harley-Davidson
Fitur lain, telah memiliki cruise control yang dikendalikan dengan cara elektronik, rem parkir, gigi mundur, serta teknologi perpindahan gigi yang enteng. Ada dua jenis yang di tawarkan, warna Vivid Black di jual dengan harga 24. 999 dollar AS (Rp 293 juta). Sedang warna solid sesuai selera dilepaskan dengan berbanderol 25. 499 dollar AS atau setara dengan Rp 299 juta.

Comments

Popular posts from this blog

Kawasaki Pastikan Z400 Jadi Rival Terkuat Ninja 400

China, Smartphone Honor Note 10 Versi RAM 8 GB Akan Diluncurkan

Concept Lamborghini Gallardo Akan Segera Dimunculkan Kembali